HUT KE 2 DRONE BALI CLUB

Dalam Rangka Menyambut HUT DBC yang kedua

Drone Bali Club mengadakan acara hut yang diselengggarakan di Secret Garden Village, pada Hari minggu, tanggal 5 Januari 2020, pukul 9.30 wita.

Acara ini bertujuan untuk meningkatkan rasa kebersamaan dan menumbuhkan rasa kekeluargaan agar kedepannya DBC tetap solid dan kompak. Adapun beberapa acara yang berlangsung dalam hut kali ini adalah, mengundang teman teman dari Micro Drone FPV untuk mengadakan lomba drone race 1s dalam memeriahkan acara ultah kali ini, dan di pengujung acara pembagian door prize dengan persyaratan, sebelum menerima hadiah pemenang wajib ngibing / joget untuk mengambil hadiah tersebut.

Acara berlangsung kondusif dan meriah.. hujan tidak menghalangi antusias para teman teman untuk hadir dalam acara hut yang ke dua Drone Bali Club ini. Akhir kata kami semua ucapkan terimakasih sebanyak banyaknya, atas semua para sponsor yang tidak kami sebutkan 1 per 1, sudah memberikan support dan menyempatkan waktunya untuk hadir dalam acara kami, Dan terimakasih pada rekan rekan Drone Bali Club yang sudah meluangkan waktu dalam acara ini..
Sekian Terimakasih ^_^

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *